Minggu, 14 Agustus 2011

Lee Min Hoo Operasi plastik


Benarkah Lee Min Hoo Operasi Plastik?

Ketampanan wajah Lee Min Hoo sedang dipertanyakan.

Selasa, 12 Oktober 2010, 00:28 WIB
Finalia Kodrati

  (PopSeoul)
VIVAnews - Aktor Korea, Lee Min Hoo memang sedang menjadi idola baru terutama di kalangan wanita. Wajah tampannya membuat karir pria ini membuat namanya cepat melambung. Kabarnya, demi emndapatkan wajah tampannya itu, Min Hoo sempat menjalani operasi plastik.

mahalnya harga sebuah popularitas. Di saat namanya tengah melambung, pemeran Gun Jun Pyo dalam serial 'Boys Before Flowers' harus siap menghadapi berbagai gosip tak sedap yang siap menghampirinya. Seperti kabar ia melakukan operasi plastik untuk menunjang karirnya di dunia hiburan Korea yang memang terkenal berat dan sangat ketat persaingannya tersebut.

Kabar soal isu operasi plastik yang dilakukan lawan main Son Yen Jin dalam serial 'Personal Taste' ini pertama kali santer terdengar ketika sebuah klinik bedah plastik sengaja memasang foto aktor tersebut di situs mereka. Foto itu diambil pada Desember 2007.

Selain LEE MIN HOO Ternyata ada lagi artis daan aktor korea yang operasi plastik

Artis Korea Operasi Plastik

2011 January 13
Artis Korea Operasi Plastik – Pada posting ini admin mencoba memberikan informasi tentang foto foto artis korea yang telah melakukan Operasi Plastik untuk mempercantik diri. Setelah sekian banyak mencari informasi tentang Artis Korea Operasi Plastik rupanya banyak juga pasien operasi plastik atau lebih dikenal dengan Korean Plastic Surgery menjadi lebih cantik dari sebelum menjalani operasi salah satu artis korea tersebut bernama ah rah:
Penampilan Asli Sebelum Operasi Plastik:
Artis Korea Operasi Plastik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar